Apakah beda air Mineral dengan air Distilasi ?

Apakah Mineral itu?

Mineral dalam kandungan air alami hanya merupakan anorganik yang tidak dapat di cerna oleh tubuh manusia, dan apabila tidak dikeluarkan akan dapat mengakibatkan gangguan kesehatan serta masalah kesehatan lainnya yang lebih serius. Hanya tumbuhan yang dapat mengubah mineral anorganik menjadi mineral organik, yang dapat berguna bagi tubuh manusia.

Selain untuk minum, apakah kegunaan lain air distilasi?

Memasak: Sup dan sayuran bebas dari klorin (lebih nikmat), alat memasak lebih mudah dibersihkan.

Makanan untuk bayi: Air keran yang dimasak dapat membunuh kuman namun tidak dapat membuang bahan pencemar. Air minum distilasi bebas dari semua bahan pencemar.

Minuman: Rasakan nikmatnya kopi, teh, dan jus dengan menggunakan Amidis. Rasa nya jauh lebih nikmat dan dapat menghemat bahan yang digunakan.

Diet Rendah Sodium: 99.9% bahan sodium di saring dalam proses distilisasi.

Es Batu: Tidak mengurangi rasa dari minuman dan air minum distilasi membuat es batu lebih keras dan lebih bersih.

Hewan Peliharaan: Mereka akan lebih menyayangi anda karena telah memberikan mereka air bersih yang mereka suka.

Perawatan Kulit: Air keran dapat menyumbat pori-pori – rasakan bedanya dengan menggunakan air distilasi, kulit anda akan terasa lebih segar dan bercahaya.

Tanaman: Tanaman dan bunga hidup lebih lama dan lebih segar karena air distilasi hampir menyerupai air hujan alami yang bebas dari garam mineral.

Akuarium: Ikan anda akan lebih sehat dengan menggunakan air distilasi Amidis yang bebas dari klorin.

Lensa Kontak: Air distilasi tidak menyebabkan mata iritasi.

Humidifier: Menghilangkan debu, garam mineral, dan menjadikannya bebas karat yang dapat membuat Humidifier lebih efisien.

Setrika Uap: Menghilangkan pengerakan pada setrika yang diakibatkan oleh uap air bermineral.

Ketel: Menghilangkan pengerakan yang diakibatkan oleh garam, dan menjadikan bagian dalam ketel anda tetap seperti baru.

Fotografi: Menjadikan hasil cuci cetak foto lebih baik.

Batere Basah: Batere anda akan lebih tahan lama dengan menggunakan air distilasi Amidis.

20 Fakta Tentang Air Distilasi

Air Distilasi itu…

1. adalah air yang di uap kan, untuk menghilangkan bahan pencemar, dan menjadikannya air murni.

2. adalah hanya satu-satunya air yang memenuhi syarat definisi dari air, yaitu: hidrogen + oksigen.

3. adalah air murni yang sempurna.

4. tidak berbau, tidak berwarna, serta tidak mempunyai rasa.

5. bebas dari segala bentuk mineral anorganik termasuk garam.

6. satu-satunya larutan yang dapat diterima tubuh tanpa merusak lapisan tissue dalam tubuh manusia.

7. berguna sebagai pelarut dalam tubuh manusia untuk melarutkan vitamin dan menyebarkannya keseluruh sel tubuh manusia.

8. melarutkan sisa-sisa dari sel tubuh sehingga racun yang berbahaya dapat dikeluarkan.

9. melarutkan mineral anorganik yang menyumbat dalam sel tubuh sehingga bahan-bahan berbahaya itu dapat dihilangkan dalam proses pengembalian kondisi tubuh.

10. tidak menghilangkan mineral organik dari dalam tubuh namun dapat menghilangkan racun yang disebabkan oleh mineral anorganik yang tidak diterimah oleh tubuh sehingga sifatnya hanya membahayakan tubuh manusia.

11. adalah air yang terbaik bagi manusia maupun hewan.

12. tidak meninggalkan bekas residu didalam tubuh manusia.

13. merupakan air terbaik bagi ginjal anda.

14. merupakan air terbaik bagi darah.

15. merupakan larutan yang paling ideal untuk organ vital manusia seperti paru-paru, ginjal, dan hati.

16. telah diakui sebagai standard dalam praktek kesehatan.

17. sangat murni sehingga obat-obatan diproses dengan menggunakan air distilasi.

18. sangat segar dan alami.

19. membuat makanan dan minuman yang dipersiapkan menjadi lebih nikmat.

20. merupakan air murni yang tersisa dari planet kita yang telah tercemar.

Mengapa Saya Meminum Air Distilasi?

Air Distilasi Murni…

Membantu mengedarkan zat – zat di dalam tubuh

Sebagai salah satu bahan pelarut terhebat, air membantu menyiapkan zat – zat yang akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah dan getah bening. Fungsi air di dalam tubuh akan terhalang jika kandungan air terkontaminasi oleh zat – zat berbahaya.

Membantu mengontrol zat kimia dalam tubuh agar berfungsi sebagaimana mestinya

Aktivitas metabolisme di dalam tubuh tergantung dari enzym, coenzym, mineral, dan zat – zat lainnya yang berjumlah kecil.

Zat terkontaminasi serta zat beracun lainnya yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui minuman dapat mengganggu aktivitas metabolisme serta jalur transport zat enzym di dalam tubuh manusia.

Kita dapat memahami hal ini jika kita dapat memperhitungkan elemen – elemen yang sangat penting ini hadir dalam jumlah sekitar beberapa ribu ion atau molekul, dimana dalam satu tegukan air yang mengandung 1/1,000,000 zat berbahaya dapat mengandung 600,000,000,000,000,000 molekul berbahaya.

Membantu membersihkan tubuh anda dari zat sisa yang tidak lagi berguna bagi tubuh manusia

Didalam tubuh, air berfungsi sebagai pelarut, yang dapat memasuki setiap sela – sela sel di dalam tubuh manusia untuk menyerap dan mengangkut racun yang terbentuk dalam proses kehidupan manusia. Dibutuhkan air murni yang sangat banyak untuk hal ini.

Kita semua mengetahui lebih mudah mencuci piring dalam bak yang mempunyai banyak air dari pada menggunakan secangkir yang penuh dengan air kotor. Darah mengedarkan 400 galon air melalui ginjal setiap hari.

Dengan menggunakan logika diatas ita dapat menggunakan akal sehat jika air yang kita minum adalah murni dan bersih dapat mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh lebih baik dari pada air yang telah terkontaminasi oleh zat – zat yang berbahaya.

Membantu menurunkan suhu tubuh anda

Tubuh anda akan terasa lebih sejuk jika air dari dalam tubuh anda lebih mudah menguap melalui pori – pori di kulit.

Jika air dalam tubuh anda mengandung banyak bahan terkontaminasi akan meninggalkan residu di pori – pori kulit yang mengakibatkan kulit menjadi lebih kasar, kering, dan akan lebih mudah untuk menjadi tempat berkembang biak bakteri. Dengan meminum banyak air distilasi, kulit akan menjadi lebih halus dan lembut.

Makanan dan minuman anda akan terasa lebih nikmat

Alangkah segarnya meminum segelas jus dingin yang dibuat dari air distilasi. Tanpa bahan kimia dan mineral berbahaya di dalam air, kesegaran buahnya akan terasa lebih nyata.

Banyak orang tidak lagi ingin menggunakan air dari keran untuk membuat minuman favorit mereka sesudah mereka menggunakan air distilasi.

Air distilasi juga membuat makanan yang dimasak dengan kuah jadi lebih nikmat dan warnanya lebih alami karena tidak ada bahan kimia berbahaya yang membuat makanan menjadi berwarna agak pucat kecoklatan.

Anda tidak mengkonsumsi zat berbahaya ketika meminum air distilasi

Klorin terdapat dalam air keran di setiap rumah, mungkin zat paling berbahaya yang umum di konsumsi manusia.

Riset membuktikan klorin menyatu dengan zat – zat organik dalam air keran yang dapat membuat seseorang yang meminumnya menderita pengerasan dinding arteri, serangan jantung, lumpuh, dan kanker.

Pengetesan dengan menggunakan alat pengukur klorin dapat membuktikan bahwa zat klorin dalam air keran di rumah dapat lebih tinggi dari pada di kolam renang.

Air keran dapat diminum tapi tidak untuk berenang.

Sebuah pikiran yang keliru tentang anggapan meminum air demi mineral yang dikandungnya

Beberapa orang berpendapat bahwa mineral – mineral penting didapat dari air yang diminumnya. Manusia membutuhkan mineral, namun mineral didapat melalui makanan, bukan minuman.

Tumbuhan mempunyai kemampuan khusus untuk mengubah mineral anorganik yang diserap dari tanah dan menjadikannya mineral organik yang berguna bagi manusia. Tubuh kita dapat menyerap sedikit zat mineral jika ada dalam minuman, namun zat mineral ini merupakan mineral anorganik yang hanya berupa polusi yang dapat mencemari tubuh kita dan menghalangi air dalam tubuh manusia untuk berfungsi maksimal.

Menurut beberapa pakar dalam bidang air dan kesehatan, ada beberapa jenis air dan hampir semuanya berbahaya bagi tubuh manusia. Jenis – jenis air seperti ini mengandung mineral anorganik yang hanya merugikan dan berbahaya bagi tubuh manusia. Air – air ini mengandung 80% bahan penyakit dan sekitar 700 zat kimia yang merugikan tubuh manusia dan dapat mengendap sehingga menimbulkan berbagai penyakit.

Ketika air yang telah tercemar masuk dalam tubuh manusia, fungsi air yang dapat membilas dan membersihkan organ tubuh manusia telah hilang. Hal ini dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang serius karena air yang telah tercemar dapat mengendap dalam saluran darah dan berbagai organ tubuh manusia lainnya.

Beberapa pakar kesehatan berpendapat bahwa pengerasan dinding arteri, pengeroposan tulang, penyakit ginjal, batu empedu, masalah penglihatan (seperti glaukoma dan katarak), hilangnya pendengaran, penyakit manis, kegemukan, dan penyakit bengkak pada paru – paru dan beberapa penyakit serius lainnya dapat lebih sering terjadi pada orang yang hidup dalam daerah yang tercemar dan meminum air yang telah tercemar.

Beberapa jenis air adalah air hujan, air salju yang meleleh, air mentah, air yang telah difilter, air yang telah dimasak, dan air distilasi. Hanya air distilasi yang murni dan bebas dari segala bahan pencemar. Ini menjadikan air distilasi tidak mempunyai rasa, tidak berwarna, tidak berbau, tidak mengandung bakteri, tidak mengandung mineral berbahay dan asam, serta tidak mengandung zat kimia yang berbahaya atau racun.

Air minum distilasi masuk ke dalam tubuh manusia dengan bersih, dan dengan bebasnya menyerap racun serta membersihkan racun yang mengendap dalam tubuh manusia selama ini. Tidak ada bukti nyata yang mengklaim bahwa air minum distilasi dapat menyembuhkan penyakit ginjal, batu empedu, mengurangi katarak, dan menyembuhkan penyakit bengkak pada paru – paru; namun ada beberapa ratus kasus dari orang – orang yang telah sukses dalam mengatasi berbagai penyakit serius ini ketika mereka mulai meminum air distilasi.

Air sebenarnya adalah bahan murni yang mengandung sedikit zat, namun kondisi telah berubah. Sejak zaman revolusi industri dan perang dunia ke-2, manusia telah membuang banyak limbah beracun yang berbahaya ke alam sekitar. Manusia tidak bisa beradaptasi dengan zat kimia buatan manusia sendiri ini, dan seperti yang telah banyak kita ketahui bahwa kebanyakan dari zat kimia ini adalah beracun. Kita tidak akan pernah mengetahui efek dari zat – zat kimia ini terhadap tubuh kita dan anak – cucu kita pada generasi mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: